0

Syukuri yang ada, Optimalkan yang ada

Posted by Unknown on 17.03 in , , , ,
Selamat soreeeeee semua...

Sebenernya tulisan ini gak seheboh dengan judulnya kok...
So,,jangan males buat baca ya..

Ini ceritanya saya lagi menjelajah didunia maya buat ngerjain tugas kuliah
tugas untuk mata kuliah yang mungkin agak ringan tapi dampaknya cukuuuppp berat...
Tugas kali adalah tentang sustainability manufacturing untuk mencari produk yang go green atau ramah lingkungan...

Bener gak sih ari go green itu ramah lingkungan?jangan-jangan go green artinya jadi hijau.
Tugasnya mencari produk yang menjadi hijau. Jadi awalnya bukan warna hijau dong?
Ah malah gak fokus ni bahas tentang go green..yuk come back ke topik sebelumnya.

Karena topik tugasnya umum dan sudah menjadi booming di seluruh dunia, 
nah dari pada pikir pusing-pusing
akhirnya saya manfaatkan lah jabatan saya..
 Yah jabatan  saya tidak hanya berwenang menyuruh 1 atau 2 anak buah untuk bantu mikir, tapi lebih dari 10,000 orang dan gak ngeluarin biaya karyawan lagi # just need time
Keren gak sih jabatan kuuuuu...
Akhirnya nemu deh jawaban buat tugas itu, yaitu " botol air mineral"
Karena saya mau nya beda dari pemikiran yang lain, maka saya mencoba meruntut ide lain yang berangkat dari kata botol air minum..
Finally saya menemukan ide untuk mengerjakan tugas saya, dan saya tetapkan dengan tegas, 
gagah berani untuk mengambil tentang "plastik indomart"


Btw penasaran jabatan saya apa ya?
Saya tidak sombong lho ya..jabatan saya adalah "admin community PHM" yang mempunyai pengikut sebanyak lebih dari 18,000 org...

Alhamdulillahhhh, wah bisa-bisa page diFB bisa menjadikan peran surveyor indonesia ya..
Salam sabtu seru temannnn...:D






0 Comments

Copyright © 2009 Rien Note All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.