0

LDR itu JOMBLO BANCI (2)

Posted by Unknown on 17.14 in , ,
Ngomong2 masalah raba meraba. Yah memang tergantung suasana hati.
Saat kamu capek, dan menjawab YM ku singkat. Aku bakalan marah marah. Dari sini aku mulai belajar pengertian
Saat kamu bilang "ya udah kalo kuliah ya kuliah. Yang serius dong jangan chat melulu". Ini mungkin kalimat baru bagiku, awalnya aku justru bertanya dan menduga duga "mungkin...mungkin...." sekarang sudah se tahun rasanyaaaa udah tahu kalo itu mmg bentuk kecil dari perhatian mu
Saat kamu bilang diawal " inget ya aku gak bakalan nangis buat cwek. Kalopun nangis buat cwek, itu buat ibuku."  Aneh sungguh aneh awalnya bagiku. Tapi ini jadi tempatku untuk belajar gak cengeng dan mandiri. Aku tahu tempatku dihatimu disebelah mana.
Saat kamu marah dan bilang "terus kalo perhatian dan sayang, harus anterin kamu kemanapun gitu?nemenin belanja?". Dari sini aku belajar kalau pacar bulan sopir pribadi. Yah asas manfaat yang jd landasan waktu pacaran dulu udah tergantikan dengan asas angkuh "gue tanpa kamu anterin tetep bisa belanja kok" #salah ambil hikmah
Banyak pelajaran meraba-raba selama ini dan hampir setaun ini. Mungkin karena cinta itu buta ya makanya harus meraba-raba.
Enak mungkin kl sblmnya kita pernah ketemu, msh bisa foto bareng dan punya kenangan bareng. Jadi di Photo profile BB ku bs aku ganti foto kita berdua. Nah skrg cuma bisa fotomu fotoku diedit deh pk photoshake. Yah jadinya kayak foto2nya anak allay..
Ah terlalu mengeluh tuh gak baik buat kesehatan.
Mungkin....
Jarak itu ada agar rindu ini semakin indah...
Yah rindu yang cukup menyakitkan....
Jika aku tak cinta, aku tak kan bertahan...
Jika aku tak serius, aku takkan berusaha menguatkan diriku sendiri...
Jika aku main-main, aku takkan menangis karena merindumu....
LDR mengajarkan kita untuk
Saling pengertian....
Saling menahan ego,lebih sabar dan berpikir jernih....
Saling menghargai perhatian kecil....
Lebih dewasa untuk tidak mengeluh....
Tidak mudah menyalahkan....
Menghargai komitmen....
Dan....menjadi apa yang saling dibutuhkan
♥♥♥LUV U RUNGGI...THIS IS US ♥♥♥
*presented by rien for our special moment first anniversary

0 Comments

Copyright © 2009 Rien Note All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.