0

Detectif thinking

Posted by Unknown on 16.24 in , ,
Apa sih " detectif thinking"...?
Seringnya kita mendengar positif thinking atau malah seringnya negatif thinking.
Iya ini memang istilah yang saya buat sendiri, saya mencoba sok inovatif.padahal secara tata bahasa apakah bisa masuk kata serapan atau istilah gaul atau alay?
Bagaimana proses menemukan kata detectif thinking?
Detectif mempunyai arti orang yg suka menebak nebak dengan datanya tentunya.
Jadi apa arti detectif thinking? Saya artikan versi saya sendiri -->pikiran untuk menebak nebak sesuai data yang ada yah mungkin lebih gampangnya berhipotesa lah ya...
Saya berpikir menjadi detectiv ketika saya menerima sms dari Direktur saya terkait pendapat saya mengenai buku yg telah beliau tulis. Awalnya saya sock,kenapa saya jd yang terpilih oleh beliau. Padahal hubungan kerja dengan beliau pun saya jarang. Nah muncullah detective thinker saya...
Emmm mungkinnn, karena saya dulj pernah menulis protes atau curhat kepada pejabat selevel Direksi melalui email dan dibahas oleh para petinggi itu...ato mungkinn
Emmm bapaknya mendapat rekomendasi dari teman2 saya bahwa saya suka menulis
Emmm ato mungkin bapaknya mempunyai skenario lain..
Emmm ato mungkin hipotesa saya salah semua
Ahhh what everlahh, yang penting Alhamduliillah saya di dekatkan kembali dengan buku. Yah buku nurut saya adalah sesuatu yang sangat berharga. Meskipun sudah jaman digital tai buku fisik tetap mempunyai tempat spesial dihati saya.
Alhamdulillah dan terima kasih kepada Direktur saya yang telah memberikan kesempatan awal kepada saya untuk mereview buku beliau tentang organization's culture dan membantu beliau dalam 3 project tersebut.
Semoga ini dapat mendekatkan saya untuk meraih impian atau cita-cita..."wanna be author" dan menjadi ibu rumah tangga yang soleh...amiennn
Bismillah semoga proyek ini lancarrr....


0 Comments

Copyright © 2009 Rien Note All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.