0

First note "Kamis Manis"

Posted by Unknown on 17.54 in , , ,

Mulanya dari Rabu Galau..
Kemarin perjuangan bagi saya utuk jadi lebih dewasa dan melawan resistansi dalam diri saya sendiri.
Persepsi persepsi dari saya sendiri yg terbentuk dari noise padasistem komuikasi, yah tentunya di office.
Perempuan pada kodratnya suka diperhatikan,didengerin dan dimanja. Terkadang perempuan sudah punya jawaban dari kegalauan itu..terkadang pula perempuan memaksa si pendengar (entah teman dekat atau pacar) memberi tanggapan seperti yg ada dipikirannya..
Perempuan memang terbawa emosionalnya. Laki laki cenderung terbawa logika. Nah itu mengapa saya membenci menangis,menangis menurut saya lebih karena emosional sesaat.Entah bagaimana semua dasar pemikiran saya lebih mengarah ke logika.
Sama seperti kemarin, saya curhat dengan laki laki (spesial) untuk masalah galau (lagi dan lagi masalah kantor -_- )
Tentunya solusi dari lelaki yg mungkin cuek dan berpikir pada logika tidak seperti yg diharapkan manusia dgn berkiblat pd perasaanya.
Dan akhirnya solusi yg keluar
"you must get more friend, it will try you to know about people type. So you can more adaptable"
Yah ini yang mendasari munculnya note ini...
Saya yakin dengan memberi semangat orang pada dasarnya kita memberi semangat pada diri kita sendiri. Analoginya saat kita memberi salam,kita pun dbls dengan mendoakan selamat.
Semoga note ini bermanfaat bagi kualitas diri kita masing-masing


0 Comments

Copyright © 2009 Rien Note All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.