0

Inspiration from My LDR

Posted by Unknown on 14.08 in , ,
Tiap hari memang wajib buat saya buka facebook...yah bukan karena ketinggalan gaul.yang lain udah pada ganti buka tweeter tiap hari saya masih wajib buka Fb. Alasannya tau kan?bukan karena LDR lhoo..but karena hrs chatting sm someone special. "someone in male" of course.
Sebenernya ujung2nya jg karena LDR sih..bukan buat mata2i si do'i lho ya...
Saat itu memang ada perasaan gmn gitu..disaat facebook jd olok2an dan dianggap ketinggalan jaman, aku justru menemukan banyak manfaat.
Di facebook aku bisa mengikuti komunitas hijab online yah tentunya menginspirasi untuk lebih kreatif dlm berhijab. Bisa juga share sm si do'i tentang fotografi dan tentang unique staff. Cukup asyik ternyata tergantung dr apa sih yg pingin dishare dan cari ilmu lain.
Ini nih linknya Facebook yg memuat cr hijab misal Tutorial Hijab Modern, ekspresi hijab, pecinta hijab modern.
Untuk yg kreatif stuff bisa ditemukan FB Handimania. Lucu lucu sist dan kreatif.nih contohnya buat kreasi mknan anak2 dan beberapa hijab
Jadi cita2 saya utk bisa menghidangkan ini buat anak tercinta hahhahahaaa...
Semoga menginspirasi ya...

0 Comments

Copyright © 2009 Rien Note All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.