0

SEDIA KAOS E- DISTRO UNIQUE

Posted by Unknown on 08.49 in , , , , ,

Saat mendengar kata Distro mungkin identik dengan sebuah toko atau stand yang menjual clothing dengan segmentasi anak muda. Dan mungkin ditargetkan bagi remaja laki-laki.

Kalo menurut saya sendiri, DISTRO mungkin gak jauh beda dengan BUTIK
Kalo DISTRO mungkin barangnya unik dan hanya berjumlah sedikit namun untuk laki-laki
Kalo BUTIK konsep sama seperti distro hanya diperuntukan untuk kaum hawa
Sekarang pun muncul yang Distro tapi dijual secara online sebuat aja E-Distro ya...

Nah tanpa panjang lebar, dari pada bulet..
sebenarnya tujuan saya disini adalah menawarkan produk DISTRO tapi lebih spesifiknya saya menawarkan produk gambar/foto.Untuk gambar bisa dipilih dan kami akan mencetak dimerchandise yang dipilih.
dan saya menjamin kaos anda unik. Karena konsep saya 1 gambar untuk 1 kaos

Silahkan dilihat-lihat dulu gambarnya.


















0 Comments

Copyright © 2009 Rien Note All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.