0

Your Hijab Style --> "Tribal Pattern"

Posted by Unknown on 13.25 in , , ,


Assalamu'alaikum ukhti..

Siang-siang gini pasti pada ngantuk ya, habis jam makan siang sih..
Ato ukhti lagi puasa? bagi yang sedang berpuasa, selamat berpuasa ya
semoga lancar sampai magrib dan mendapat barokah

Kali ini saya mau share nih tentang tren corak yang lg happening.
Ukhti pernah dengar tentang Tribal gak?
Awalnya saya mau shopping online,
kebanyakan di online shop banyak dijumpai namanya "tribal pattern".

Setelah saya googling dengan key word " tribal" banyak link link tentang tato tribal. Jadi di dunia pertatoan tribal sudah happening. Saya coba ty teman saya yg tahu betul dan pernah malang melintang di dunia pertatoan. Kata dia :
"Tribal" yang berasal dari kata "tribe" yang artinya adalah kesukuan.Biasanya tato tribal hanya berwarna hitam polos

Setalah saya searching artinya pun, tribal merupakan corak yang menampilkan ethnic dll). Dibawah ini merupakan contoh2 motif tribaldari sebuah suku. Dulunya sih dipakai oleh suku indian. Biasanya warna-warnanya mentereng dan motif-motifnya kaku (seperti kotak, segitiga




0 Comments

Copyright © 2009 Rien Note All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.