0

Mimpi Sejuta Dollar - Follow@marry riana

Posted by Unknown on 19.55 in , ,

Siapa yang gak kenal dengan marry riana..
Tiap masuk ke toko buku, pasti buku dengan judul Mimpi Sejuta Dolar itu letaknya menghadang dipintu masuk dengan label buku recommended dan buku terlaris.

Saya yakin beberapa pembaca tentunya telah membaca buku tersebut. Buku yang menginspirasi kita untuk semangat bekerja.

Bekerja bekerja bekerja! !

Nah bagi yang belum membaca silahkan pinjam buku tetangga sodara ato pacar. Gak ada ruginya baca buku itu pasti untung.

Disini saya tidak akan menceritakan kembali buku itu, udah terlalu sering saya menceritakan resensi buku. Kali ini saya mau berbagi beberapa kalimat kalimat positif yang diambil dari buku tersebut siaap tahu bisa memberikan motivasi ke pembaca yang lagi galau ditempat kerja ato lagi malaes mengerjakan sesuatu #nyindir saya sendiri

Semoga bermanfaat ya

" Jangan bilang "Ya Tuhan, aku punya masalah besar!", tapi katakan "Hai masalah, aku punya Tuhan YANG MAHA BESAR!"

"Jadikan hinaan dan cercaan orang lain kepadamu sebagai batu loncatan untuk membuatmu menjadi pribadi yg lebih baik"

"Hanya karyawan yang terus menerus memperlengkapi dirinyalah yang akan berpeluang untuk tetap dipekerjakan di tahun2 mendtg"

"Gantungkan mimpimu setinggi bintang di langit. Rendahkan hatimu serendah mutiara di lautan"

" Banyak Pemimpi yang awalnya ditertawakan sampai dibilang gila. Semua akhirnya bungkam setelah melihat mimpi mereka jadi kenyataan"

"Yang kuhayati dan menjadi semacam rumus kesuksesan dasar untukku adalah betapa pentingnya keberanian". #MimpiSejutaDolarhal 128

" Ternyata ketika sikap ”berusaha sampai maksimal” itu dibiasakan, rasanya tidak berat sama sekali. #MimpiSejutaDolar hal 118 

"Jadi keberanian adalah motor yang sangat penting untuk bisa membawa kita pada langkah-langkah yang lebih agresif." #MimpiSejutaDolar hal 128

"Kekuatan dan kepintaran adalah modal. #MimpiSejutaDolar hal 125


0 Comments

Copyright © 2009 Rien Note All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.