0

Setan Adalah Malaikat Bersayapmu

Posted by Unknown on 20.09 in , , ,

Dahi saya mengernyit ketika ada teman saya sharing atas perlakuan seniornya.

Sekonyong-konyongnya hati saya pun berdegup serasa mulut saya berkata "Alhamdulillah.. Ini mungkin rencana Mu Tuhan"

Ya jalan hidup kita bukan kebetulan tapi ini sudah direncanakan oleh Tuhan. Di perjalanan hidup kita, datang setan setan pengganggu yang akan jadi malaikat bersayap jika kita punya niat lurus dan tidak ada tendensi yang negatif. Believe that!

Dan saya meyakini bahwa Tuhan mengerti dan akan mengabulkan do'a dari hati yang bersih.

Ini mungkin pengalaman pribadi saya ditempat kerja. Sebenarnya kita semua mengalami hal ini cuma mungkin kita gak sadar dan hati kita kurang tenang untuk menghadapi masalah ini. Beberapa bulan lalu saya demotivasi, karena harus rotasi. Saya yang sudah ada dicomfort zone dengan bidang yang saya senangi "all about brand, it's unique" tapi Tuhan mungkin punya rencana lain.

Beberapa bulan saya benar-benar demotivasi, kerja masuk tanpa semangat dan produktivitas menurut yah mungkin sktr 50%. Saya hanya ngomel,protes,cemberut dan menunggu jam waktu pulang. Tapi sebenarnya hati kecil saya tahu apa yang harus saya pikirkan, lakukan dan berikan ke orang lain. Beberapa bulan kemudian akhirnya saaa menemukan hal positif jadi pelarian saya..yah ini dia "menulis dan hijab". Teyusss?loe harus bilang wow pastii. Semua orang pasti punya cara sendiri sendiri untuk menghibur diri sendiri #asal masih dalam bingkai islami atau yang positif...ini semua yang bisa saya buat tersenyum.

Mungkin Tuhan mengirim setan untuk saya yang akhirnya jadi malaikat bersayap yang baru saya ketahui hari ini.

Semangat teman sobat sodara teman..setan itu bisa menjadi malaikat bersayap kok...so, tergantung cara kita menikmatinya. Biarlah setan setan itu bermain dan berlari sesuka hatinya, jika kita tetap di garis yang benar gak ada kewajiban atau hak untuk takut sedikitpun.

Tuhan Maha Melindungi dan Maha Tahu serta Maha Besar

"Katakan kepada masalah besar yang anda hadapi bahwa anda punya Tuhan yang Besar pula"  @marry_riana

CHEERS SENYUMMMM...senyum membuat hati kita lebih tenang...



0 Comments

Copyright © 2009 Rien Note All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.