0

Tips mencari kawan dan mempengaruhi orang lain by Dale Carnegie's

Posted by Unknown on 08.18 in , , ,

Jujur saja saya tidak mengetahui siapa itu DALE CARNEGIE. Apa kayak john robert power ya..nah saya tahu tentang om dale dari presentasi sebuah instansi training di perusahaan saya.

Ternyata ada buku buku karangan om Dale yang patut untuk dibaca. Nah dari pada beli akhirnya saya putuskan untuk emgikuti door prize, siapa tahu dapat..

Dan akhirnyaaaaa saya dapat 1 set buku dan 1 buku saku. Banyak tips dalam buku saku tersebut, nah saya akan membagikannya 1 tips dulu tentang bagaimana mencari kawan dan mempengaruhi orang lain.

1. Hindari kebiasaan SOK (salahkan, omeli dan kritik)
2. Berikan penghargaan yang jujur dan tulus
3. Bangunlah keinginan untuk berhasil dalam diri orang lain
4. Berilah perhatian yang sungguh pd orang lain
5. Senyum
6. Ingatlah bahwa nama seseorang bagi pemiliknya adalah bunyi plg merdu dan plg penting dlm segala bahasa
7. Jadilah pendengar yang baik
8. Berbicaralah sesuai minta orang lain
9. Buatlah agar orang lain merasa dirinya penting dan lakukanlah dengan tulus.

Inti dari tips tersebut adalah dilarang egois dengan mau menguasao pembicaraan danau didengar...

Gud luck smg bermanfaat


0 Comments

Copyright © 2009 Rien Note All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.