0

Review Wisata : Membelah Gunung Lawu

Posted by Unknown on 08.10 in , , , , ,
Awalnya tidak sengaja lewat gunung lawu. Niat awal mau kenikahan teman yang rumahnya dikaranganyar Jawa Tengah.

Karena berangkatnya dari Sidoarjo lumayan sore, alhasil ditengah perjalanan ke buru malam. Kalo dari mbah google sidoarjo keKaranganyar mmbutuhkan waktu 5 jam, tapi karena kita jalan sante yah lebih dari situ.
Akhirnya kita putuskan sebelum membelah gunung lawu dimalam gulita cari penginapan murah di daerah sarangan, yah pasti sering dengar sarangan ya? Jangan kuatir untuk uang cekak, penginapan disini tersedia mulai harga 50rb. Dan gak perlu deh cari yang pake AC. Udaranya dingin kayak dipuncak Bogor...jadi jangan lupa juga bawa pakaian hangat ya.
Sarangan ini terkenal dengan telaga ploso nya. Sebuah telaga buatan manusia. Disini tersedia persewaan kuda dan speedboat. Untuk rekreasi keluarga cukup menyenangkan. Disini juga bisa ditemui pata penjual sayuran..cukup murahhhhhh. Seperti seledri,kubis,cabe,bawang merah dll. Tapi inget ini tempat wisata jadi harus pinter nawar.
Saya coba beli pisang kali disby mungkin harganya 30rb disini cuma 17.5rb. Wowww murahhhhnyaaa..
Untuk kulinernya yang recomended adalah sate kelinci dan pecel...








Keesokan harinya,kita menikmati indahnya sunrise pagiiii wow subhanallah kerennn...dilanjutkan dengan membelah gunung lawu menuju ke kota karanganyar. Emmm ini nih disepanjang membelah lawu ternyata banyak objek wisata antara grojogan sewu dan cemara sewu...

Tunggu review selanjutnya ya...

0 Comments

Copyright © 2009 Rien Note All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.