0

Leaderaship level tertinggi : Humble and profesional...

Posted by Unknown on 12.59 in , , , ,

Yah hari itu hari perpisahan untuk dir. Utama dan dir. Operasi di tempat kerja sama. Beliau merupakan leader leader yang cukup muda namun smart dan capable. Semua peluang dijajaki untuk menuju sebuah kemajuan.

Untuk pak dir operasi " meskipun saya belum sempat membantu bapak menulis,tapi saya berdoa semoga bapak suatu saat msh membutuhkan saya untuk diajak menulis. Ini sebuah kehormatan bagi saya"

Satu hal yang masih ada diotak saya dari sambutan terakhir beliau adalah "leader ship dengan level tertinggi adalah leader yang humble namun tetap profesional sebagai contoh pak DIS"

Jadi ingat pagi nya sebelum acara itu saya dapat giliran untuk menerangkan tentang profesional. Saya coba buka dengan atau tentang sharing pendapat teman2 dalam forum senam pagi itu. Dari 20 orang, profesional dijuluki sesuatu yang istimewa dan luar biasa yang merupakan melakukan sesuatu diatas rata-rata.

Yah cukup berat ternyata ya.sekrang saya tinggal tunjuk hidung sendiri "apa  saya sudah profesional?"

Sejauh ini saya hanya bisa melakukan profesional sebatas melakukan yang distandarkan atau diwajibkan dan menambahkan sedikit sedikit yang sunah.

Mungkin jika di Indonesia yang syarat akan birokratis, tingkat profesionalnya sementara dicoba terlebih dahulu sampe dengan tahap "kerjakan dan layani masyarakat sesuai jobdesc anda dan jangan pernah ada niat untuk mempersulit orang lain"

Dan yang ingin sy tanyakan dr tulisan sy ini adalah " bagaimana sebuah issu atau permasalahan dilevel atas tidak sampe berpengaruh di level bawah, yah setidaknya membuat yang dilevel bawah lebih stabil as like Mr soeharto's leadeship. Hal iji tentunya berpengaruh pada wibawa dari seorang leader"

Salam Indonesia, semoga bermanfaat


0 Comments

Copyright © 2009 Rien Note All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.